Ini Alasan Mantan Bupati Aries Sandi Tegas Dukung Dendi-Marzuki

700

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Jalan mulus Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 2, Dendi Ramadhona dan Kol. TNI (Pur) S. Marzuki untuk kembali memimpin Kabupaten Pesawaran akan semakin kuat.

Hal tersebut diperkuat dengan datangnya dukungan dari Mantan Bupati Pesawaran periode 2010-2015, Aries Sandi Darma Putra yang menyatakan secara tegas mendukung dan akan berjuang sepenuhnya untuk kemenangan pasangan calon Cabup dan Cawabup Dendi-Marzuki pada perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2020 mendatang.

Mantan Bupati Kabupaten Pesawaran yang kerap disapa Adin Aries tersebut dalam kurun waktu seminggu akan mengumpulkan loyalis dan tim suksesnya saat menang Pilkada yang lalu.

“Insya Allah ini buat masyarakat Kabupaten Pesawaran, saya akan berjuang memenangkan calon Bupati Dendi Ramadhona-Marzuki untuk kembali memimpin di periode ke dua,” ungkap Aries Sandi melalui sambungan telepon, Jumat (11/11).

“Saya akan koordinasi dengan semua pendukung saya untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 Dendi Ramadhona-Marzuki di rumah saya di Desa Bernung, Kecamatan Gedongtataan, Insya Allah dalam Minggu ini,” timpalnya.

Keputusan untuk mendukung pasangan Dendi-Marzuki menurutnya sudah melalui pemikiran yang matang, untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran.

“Kami sudah kumpul dengan keluarga dan sudah bertemu langsung dengan Dinda Dendi Ramadhona beserta istri, ini bentuk tanggung jawab saya juga kepada masyarakat Pesawaran, intinya Aries Sandi bersama Dermawan,” tegasnya.

Hal tersebut tentunya menegaskan posisi putra mantan Bupati Tulang Bawang Abdurrahman Sarbini dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, sehingga tidak ada lagi saling klaim. (esa/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ijeck Tinjau Kesiapan 2 Agenda Golkar Sumut di Karo, Yuk Intip Agendanya