Tiba dari Afrika, Inilah 6 Polisi Sumut Sukses Selesaikan Tugas Perdamaian Dunia

1673

MEDAN, WAKTUINDONESIA — Enam personel Polda Sumatera Utara (Sumut) yang telah melaksanakan penugasan FPU di Afrika, tiba di Sumut, Jumat (6/11).

Keenamnya, yakni AKP Moch Guntur, AKP Arya, Bripka Ester Situmorang, Brigadir Irwansyah, Brigadir Jepri Sinaga serta Briptu Taruli Sianipar.

Mereka disambut Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin.

Kapolda Sumut mengaku turut bangga atas kembalinya para personel Polda Sumut yang telah melaksanakan misi penugasan perdamaian Dunia di Afrika selama kurang lebih satu tahun.

“Selaku pimpinan tertinggi di Polda Sumut, saya sangat bangga dimana beberapa personel Polda Sumut dapat ikut andil dalam memberikan dedikasi menjadi bagian dalam pasukan perdamaian dunia,” ujarnya.

Kapolda Sumut menambahkan, pengalaman yang diperoleh selama menjalankan tugas perdamaian dunia agar diaplikasikan dan dijadikan bekal dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakar

“Jadikan pengalaman baru yang kalian terima agar diaplikasikan serta terus dikembangkan disatuan kerja masing-masing demi mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Sumut,” pesan Kapolda Martuani.

(rek/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ini Data 29 Warga Lambar yang Dinyatakan Positif Covid-19