PKS Kampanye Frezzmob dan Flashmob Pemenangan Dendi-Marzuki

394

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Guna pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran nomor urut 02 Dendi Ramadhona-Marzuki, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pesawaran melakukan gebrakan.

Sebagai salah satu partai pengusung Dendi-marzuki, PKS menggelar program Frezzmob dan Flashmob di titik-titik strategis yang ada di 11 Kecamatan Kabupaten Pesawaran.

“PKS Pesawaran melaksanakan kampanye Frezzmob dan Flashmob di beberapa kecamatan yang di pimpin oleh masing-masing Ketua DPC setempat,” ungkap Ketua DPD PKS Kabupaten Pesawaran, Zulpiardi, Minggu (8/11).

Dijelaskan, program yang diusung PKS dengan menyosialisasikan pasangan Dendi-marzuki kepada masyarakat dengan menggelar spanduk ajakan maupun poster-poster tentunya di lokasi yang ramai dilalui masyarakat.

“Pagi ini kita gelar dibeberapa Kecamatan, salah satunya di tugu pengantin yang telah dibangun oleh pemerintahan Bapak Dendi Ramadhona di periode pertamanya, dan hari ini kita gelar di Tegineneng, pasar Bumi Agung maupun Trimulyo,” jelasnya.

Hal tersebut menegaskan peran partai pengusung dalam rangka memenangkan Pasangan Dermawan berjalan dengan baik dan mesin partai All out berjuang meraih kemenangan.

“Tidak ada istilah perahu tidak jalan, hari ini semua partai pengusung bergerak untuk memperjuangkan pasangan Dermawan, apalagi kinerja Pak Dendi selama ini sudah sangat baik dan akan dilanjutkan untuk lebih baik lagi,” tegasnya.

“Seluruh kader PKS yang turun Frezzmob dan Flashmob melanjutkan kegiatan direct selling ke rumah-rumah penduduk untuk memastikan bahwa 9 Desember 2020 masyarakat mencoblos Calon Bupati Pesawaran nomor urut 02 Dendi Ramadhona-Marzuki,” timpalnya.

Dalam kegiatan ini ada sekitar 30 an Kader PKS Kabupaten Pesawaran yang turun ke jalan di satu titik kegiatan dan melanjutkan Door to Door sosialisasi visi/misi pasangan nomor urut 02.

BACA JUGA:  Sekretariat DPRD Batasi Wartawan Liput Pilwabub Mesuji

“Alhamdulillah respon masyarakat kepada pasangan Dermawan sangat baik, dan kita akan selalu lakukan kegiatan ini di hari Sabtu-Minggu sampai masa tahapan kampanye selesai,” pungkasnya. (Rob/Apr/WII)

Facebook Comments