Zulkifli Anwar Ajak Masyarakat Fahami 4 Pilar Kebangsaan

227

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Zulkifli Anwar menggelar sosialisasi Empat Pilar kepada puluhan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kabupaten Pesawaran di Desa Sungailangka, Kecamatan Gedongtataan.

“Saya datang kesini mendapat perintah dari negara. Karena ini bagian dari tugas saya untuk menyosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika,” papar Zulkifli Anwar saat menyampaikan sosialisasi, Senin (9/11).

Zulkifki Anwar juga menyampaikan, sebagai warga negara Indonesia harus tahu apa yang dimaksud empat pilar kebangsaan yaitu, Pancasila, Undang-undang Dasar Tahun 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. dan harus tahu makna dan artinya dari keempat pilar tersebut.

“Pendidikan adalah kunci mewujudkan kemakmuran menyeluruh bagi bangsa Indonesia. oleh karena itu guru memegang peranan penting bagi kemajuan bangsa,” tutupnya.

Turut hadir dalam gelaran sosialisasi tersebut puluhan Guru PAUD, Camat Gedongtataan, Tokoh Masyarakat serta unsur Aparat TNI Polri. (Apr/Rob/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Sebelum Diamankan Polisi, Pelaku Jambret Jadi Bulan-bulanan Warga