2 Ganda Putra Argomulyo Berjaya di TBTBC Bandaragung, Tuan Rumah Terbaik 1

  • Bagikan

WAYKANAN, WAKTUINDONESIA – Pasangan Aris-Rifqi asal Kampung Argomulyo, Banjit, Waykanan mengakhiri Tournament Bulu Tangkis Berani Cup (TBTBC) di Kampung Bandaragung, Selasa (10/11) pukul 00.25 WIB.

Keduanya mampu menjuarai turnamen yang dihelat Tim Pemenangan Pasangan Calon Kepala Daerah (Paslonkada) No 2, Raden Adipati Surya (RAS)-Ali Rahman yang bakal bertatung di Pilkada Waykanan 9 Desember 2020.

Pasangan ganda putra itu juga telah menerima piala yang diserahkan Ketua Panitia Radis dini hari tadi.

Selain itu pasangan sekampung Aris-Rifqi, yakni Rais-Iwan mampu menjadi runner up.

Sementara dua ganda putra lainnya, yakni Anggi – Hendra asal Kampung Bendungan dan pasangan tuan rumah Agung-Mas Gino menjadi juara tiga dan dan terbaik satu alias juara empat.

Menurut Radis, turnamen iru dihelat guna menjaga kekompakan dan memupuk rasa persaudaraan.

“Ini untuk menjaga silaturahmi dan menjaga kebugaran dengan olahraga ini tercapai sesuai dengan apa yang diharapkan,” ungkap Radis.

Sementara itu, tuan rumah, Gino mengucapkan terima kasih atas support dan kesediaan Tim Berani Pasti Aman bersedia mengadakan ajang yang dilaksanakan secara home turnament itu.

“Turnamen ini diikuti oleh pemain dan atlet yang ada di Kecamatan Banjit saja atau tidak mengundang atlit luar Banjit,” tutup Gino.

(roy/WII)

BACA JUGA:  Sekkab Aan Lepas 25 Atlet dan Official Kejurda, Lambar Tuan Rumah Pencak Silat
  • Bagikan