DPP Golkar Titip Masker ke AMPG Way Kanan untuk Paslon RAS-Ali Rahman

136

WAYKANAN, WAKTUINDONESIA
DPP Partai Golkar melalui Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Way Kanan menyerahkan Puluhan Ribu Masker Kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya (RAS) dan Ali Rahman (Berani Pasti Aman), Rabu (11/11).

Masker itu diserahkan Ketua AMPG Way Kanan Doan Kurniawan dan diterima langsung oleh Calon Bupati Way Kanan No 2, RAS di Kantor DPD II Partai Golkar Way Kanan.

Doan Kurniawan mengatakan, pembagian masker tersebut merupakan bantuan dari DPP Partai Golkar yang diserahkan melalui AMPG.

Masker tersebut di berikan DPP Golkar kepada paslon yang ada di seluruh Indonesia yang melangsungkan Pilkada.

“Salah satunya yaitu di berikan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya dan Ali Rahman “Berani Pasti Aman”,” kata Doan.

Masker tersebut nantinya akan di bagikan oleh Paslon Berani Pasti Aman melalui Tim Pemenangan maupun Relawan kepada Masyarakat yang ada di Way Kanan, sehingga diharapkan Masyarakat dapat selalu aktif menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Wabah Covid-19.

“Ini salah satu bentuk kepedulian Partai Golkar untuk terus berperan dalam pencegahan penyebaran Wabah Covid-19. Dan Masker ini nantinya akan di bagikan oleh Paslon Berani Pasti Aman baik itu melalui Tim Pemenangan maupun Relawannya kepada Masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Raden Adipati Surya Calon Bupati Way Kanan Nomor Urut Dua, menyampaikan trimakasih Kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, dan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung yang telah memberikan Bantuan Masker untuk Masyarakat Way Kanan.

Menurut Adipati, Masker merupakan hal yang penting bagi Masyarakat Way Kanan untuk mencegah Penyebaran Covid-19. Apalagi sampai saat ini belum diketahui Kapan Pandemi Covid-19 ini akan berakhir.

BACA JUGA:  Bawaslu Kaji Penyebab Dugaan Intimidasi Tim Paslon 1 kepada Pawascam Bengkunat

“Selain itu, Masker ini juga bisa menjadi Modal saya untuk berkampanye, sehingga nantinya dapat terus memberikan manfaat untuk Masyarakat Kabupaten Way Kanan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam Penyerahan Masker Tersebut, Bambang Irawan, Ketua DPD II Partai Golkar Way Kanan beserta Jajaran Pengurus AMPG Way Kanan. (roy/WII)

Facebook Comments