Silaturahmi Zulkifli Anwar, Keluarga Tabiat Batin Doakan Dendi-Marzuki Menang Lagi

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Buay Halom Bawak Datuk Putih Marga Waysemah, yang tergabung dalam silsilah keturunan Abdurrachman Gelar Tabiat Batin memberi dukungan untuk pasangan nomor urut 02 Dendi-Marzuki sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran.

Hal tersebut diungkapkan oleh Erland Syoffandi mewakili keluarga besar keturunan Tabiat Batin saat menggelar acara silaturahmi, reuni bersama Zulkifli Anwar di Desa Negeri sakti, Kecamatan Gedongtataan, Minggu(15/11).

“Sengaja kita adakan silaturahmi dengan Kanjang Zulkifli Anwar, dengan seluruh keluarga Tabiat Batin agar terjalin hubungan persaudaraan yang baik dengan keluarga dari Suntan Kuasa Kesugihan,” ungkap Erland

Erland juga menyampaikan dalam silaturahmi tersebut keluarga besar Tabiat Batin mendoakan agar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dendi-Marzuki sukses dan menang pada pilkada 9 desember mendatang.

“Kami keluarga dan keturunan Tabiat Batin insya Allah akan mendoakan dan mendukung sepenuhnya agar pencalonan Dendi-Marzuki sukses dan menang kembali untuk jadi Bupati lagi,” harapnya.

Sementara itu, Zulkifli Anwar yang juga Anggota DPR/MPR RI Fraksi Partai Demokrat mengatakan, ini suatu momen langka dimana anak keturunan Suntan Kuasa dan Tabiat Batin dapat reuni bersilaturahmi untuk memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan.

“Saya ini anak angkonan (angkat-red) Ayah Suntan Kuasa Desa Kesugihan, dan sudah terjalin sejak tahun 1978 dan diangkon anak pada tahun 1980,” sebut Zulkifli Anwar yang bergelar Suntan Pengatur Marga,” jelasnya

“Disini saya juga tidak lupa mengajak dan mengingatkan keluarga Tabiat Batin untuk menjadi pemilih yang cerdas dalam menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran pada 9 Desember mendatang,”ungkapnya

“Saya nggak minta pilih-pilih untuk anak saya Dendi Ramadhona, hanya ingin minta ridho dan doa yang ikhlas untuk keluarga saya, agar Dendi lancar dalam pencalonannya, yang penting masyarakat jangan ribut-ribut cuma karena Pilkada dan beda pilihan,” katanya.

BACA JUGA:  Gandeng Pemuda Pesawaran Melalui Program PKS Muda

“Karena siapa yang akan menjadi Bupati ini sudah ditentukan dari oleh Allah SWT,” timpalnya (Rob/Apr/WII)

  • Bagikan