Bukan dari Partai Pengusung-Pendukung, Tim Paslon ARIF Dikejutkan Dukungan Sosok Ini

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, yang diusung oleh Partai Nasdem, PAN dan didukung PPP terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Betapa tidak, kali ini tim pemenangan paslon nomor urut 3 itu, lagi-lagi dikejutkan oleh kedatangan sosok yang bukan berasal dari partai pengusung maupun pendukung.

Sosok itu adalah Yosef Fernando, yang menyatakan sikap mendukung penuh pasangan ARIF, dalam kegiatan pertemuan (kampanye) terbatas/tatap muka paslon nomor urut 3 di Pekon Balaikencana Kecamatan Krui Selatan, Senin (16/11).

Yosef dalam penyampaiannya mengajak seluruh lapisan masyarakat Balaikencana untuk bersama-sama menyatukan tekad memilih dan memenangkan paslon nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif.

“Sampai saat ini, dari tiga pasangan calon yang ada, Agus Istiqlal yang terbaik. Oleh sebab itu pada tanggal 9 desember mendatang, mari kita (Mereka, Red) bersama-sama memilih dan mencoblos nomor urut 3,” jelasnya, yang langsung disambut riyuhnya tepuk tangan dan teriakan yel-yel kemenangan dari masyarakat peserta kampanye.

Yosef mengatakan, keputusan dirinya untuk mendukung Paslon ARIF justru bertolak belakang dengan arahan partainya. “Selama kurang lebih 4,5 tahun Agus Istiqlal memimpin, pesatnya pembangunan di Pesibar terlihat nyata,” katanya.

“Coba kita (Mereka, red) lihat, Gedung DPRD dan Kantor Bupati kita saja akan menjadi gedung termegah yang ada di Provinsi Lampung. Belum lagi infrastruktur lain yang manfaatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, termasuk didalamnya pada sektor energi yang saat ini sudah tembus hingga ke wilayah pedukugan. Ditangan ARIF pembangunan di Pesibar kedepannya Insha Alloh akan terus berkelanjutan,” pungkasnya. (ers/WII)

BACA JUGA:  Giliran Warga di Marang Nyatakan Dukung Agus-Zulqoini
  • Bagikan