Partai Gelora Kabupaten Pesawaran Siap Menangkan Pasangan Dendi-Marzuki

133

WAYKHILAU, WAKTUINDONESIA– Sebanyak 10 Pengurus Ranting Partai Gelombang Rakyat (Gelora) yang ada di Kecamatan Way Khilau Berkomitmen, siap memenangkan Dendi-Marzuki.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Gelora, Saipul Hayat, dikediamannya saat acara Konsolidasi Internal Partai, Kamis (19/11/2020).

“Kami seluruh Ranting Partai Gelora yang ada di sepuluh desa dikecamatan way khilau, siap bekerja untuk memenangkan calon bupati 02 Dendi-Marzuki agar dapat memimpin kembali Kabupaten Pesawaran dua preode,” jelas Saipul.

Saipul menjelaskan, upaya yang akan dilakukan untuk memenangkan Dendi ialah dengan cara mensosialisasikan visi dan misi Dendi-Marzuki kepada keluarga, saudara dan tetangga.

“Dalam waktu yang sudah mendekat ini, saya berharap pada seluruh Ranting yang ada diKecamatan Waykhilau agar dapat berjuang lebih keras lagi agar Dendi-Marzuki kembali terpilih sebagai bupati, targetnya kita utamakan keluarga dulu, setelah itu baru lah ke tetangga kita,” jelasnya.

Sementara ditempat terpisah Ketua DPC Partai Gelora Pesawaran Hi. Hermansyah menegaskan kepada pengurus partainya agar terus berjuang untuk memenangkan Dendi-Marzuki pada Pilkada 9 desember 2020 mendatang.

“Jangankan kalah seri saja saya tidak mau, maka oleh sebab itu diharapakan pada semua pengurus Partai Gelora yang ada di Kecamatan WayKhilau ini harus bekerja supaya Dendi terpilih kembali menjadi bupati yang kedua kalinya,” harapnya.

Untuk itu dari masing-masing pengurus Partai wajib menyampaikan dan mensosialisasikan Visi dan Misi calon bupati 02 Dendi-Marzuki yang di dukung oleh Gelora, ini dilakukakan agar keluarga kita paham dan mengerti tujuannya apa setelah menjadi bupati kedepannya.

“Mari kita bersama-sama memenangkan Dendi-Marzuki, 02 harus menang pada 9 desember nanti. Jangan sampai kita kalah, kalau kalah malu kita.Tapi insya allah setelah diadakan konsolidasi ini semua pengurus Partai paham dan lansung menyampaikan kepada keluarga dan saudaranya agar kita tetap satu tujuan, yaitu Dendi menang,” tutupnya. (Rob/Apr/Fik/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Hitungan Jam, 2 Pembobol Rumah Dicokok, Polisi: Kerugian 500 Juta