Pemuda-Pemudi di Biha Tegaskan Dukung Paslon 3, Agus-Zulqoini

233

KRUI, WAKTUINDONESIA – Pemuda-pemudi Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) secara tegas menyatakan dukungan politiknya kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati nomor urut 3, Agus Istiqlal-A Zulqoini Syarif.

Kepala Bujang Pekon Bihan, Rohim, Minggu (22/11), mengatakan bahwa pada prinsipnya para pemuda-pemudi sebagai generasi penerus di suatu daerah melihat secara nyata terkait arah pembangunan suatu pemerintah baik di sektor infrastruktur maupun sumber daya manusia (SDM).

“Dan kami melihat Agus Istiqlal sebagai calon yang sudah menjabat orang nomor satu di Pesibar pada periode sebelumnya sudah memberikan secara nyata niatnya untuk membangun Pesibar,” kata Rohim.

Dia memaparkan perubahan-perubahan yang sebelumnya sudah dibuktikan Agus Istiqlal, mulai dari penerimaan tenaga kontrak daerah secara gratis yang didominasi oleh para pemuda-pemudi yang jumlahnya mencapai ribuan orang, program bantuan KWH listrik gratis yang juga jumlah masyarakat yang menerima hingga ribuan, dan pembangunan infrastruktur jalan hingga ke pelosok daerah.

“Belum lagi disektor pendidikan, puluhan pelajar dari Pesibar yang bersekolah di SMA Kebangsaan Lampung menerima beasiswa. Itu wujud nyata dari kinerja seorang Agus Istiqlal untuk Pesibar tercinta,” paparnya.

“Keukeuhnya Agus Istiqlal untuk terus menyamakan Pesibar dengan kabupaten lain yang sudah lebih dulu lahir, terbukti sudah ditunjukkannya pada saat dia menjabat bupati sebelumnya. Dan itu wajib kita dukung agar cita-cita sejahteranya masyarakat Pesibar bisa terwujud pada periode keduanya nanti,” pungkasnya.

Rohim menandaskan, pihaknya bersama pemuda-pemudi Pekon Biha akan berupaya penuh untuk memenangkan Paslon ARIF.

“Tidak ada alasan untuk tidak mendukung nomor 3, dengan harapan masyarakatnya sejahtera, Pesibar sebagai tanah kelahiran kita bersama bisa maju, sama dengan kabupaten lain bahkan bisa melebihi,” tukasnya. (ers/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kampanye Tatap Muka, Cabup Dendi: PBB Belum Mampu Penuhi Pembangunan