Wakapolres dan Kasatintelkan Waykanan Dijabat Wajah Baru

340

WAYKANAN, WAKTUINDONESIA – Wakapolres Way Kanan diisi wajah baru, Kompol Evinater Siallagan.

Ia menggantikan Kompol Fanny Indrawan yang telah menduduki kursi wakapolres itu sekitar 1,4 tahun.

Selain itu, Kasatintelkam juga berganti. Jabatan itu kini dipercayakan kepada AKP Saeful Nawas yang menggantikan Iptu Dony Oktorizal.

Keempatnya usai melaksanakan sertijab dengan mematuhi protokol kesehatan di lapangan Mako Polres Way Kanan, Selasa(24/11).

Menurut Kapolres AKBP Binsar Manurung serah terima jabatan berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung nomor : ST / 1110 / XI / KEP./2020 tanggal 12 November 2020 perihal Pemberitahuan Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Lampung.

“Terimaksih Kompol Fanny Indrawan dan Iptu Dony Oktarizal. Selamat datang
untuk Kompol Evinater Siallagan, dan Kepada AKP Saeful Nawas, selamat bertugas difungsi yang baru,” ujar Kapolres Binsar.

Kapolres Binsar memgatakan, memasuki tahun politik di 2020, Kabupaten Way Kanan akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah tentunya sangat rentan dapat menimbulkan gesekan antar kontestan beserta massa pendukungnya serta berpotensi mengganggu stabilitas keamanan dalam negeri.

“Polri selaku salah satu pengemban fungsi pemerintah di bidang harkamtibmas, gakkum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus menjaga netralitas diri dalam pelaksanaan agenda tersebut sehingga dapat berjalan dengan kondusif.”

(roy/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ini Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik di Karo