Di Hadapan Masyarakat Bali di Marang, Petahana Agus: Keberagaman Jadikan ARIF Kuat

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, melaksanakan kegiatan pertemuan (kampanye) terbatas/tatap muka, di Pekon Marang Kecamatan Pesisir Selatan, Rabu (25/11).

Di hadapan masyarakat adat Bali Pekon Marang, Agus Istiqlal mengatakan bahwa dengan keberagaman adat, budaya, suku yang ada di Pesibar, justru menjadikan kebersamaan Pesibar sangat kuat.

“Dengan perbedaan justru menjadikan kita (Koalisi ARIF) kuat dan tak terkalahkan,” kata Agus dengan semangatnya yang disambut riuh tepuk tangan masyarakat peserta kampanye.

Menurut Agus, dirinya tidak pernah membedakan dan memilih suku terhadap sosok yang mau bekerja dalam upaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. “Sudah saya buktikan sebelumnya ada dari suku Bali yang menjabat sebagai kepala dalam pemerintahan. Karena pada prinsipnya adalah siapa yang mampu bekerja untuk melayani masyarakat kita,” paparnya.

“Karena tekadku adalah pengabdian, pengayom, dan pelayan masyarakat Pesibar khususnya,” sambungnya Agus.

Masih kata Agus, dirinya mengimbau agar tim dan pendukung Koalisi ARIF yang berasal dari berbagai suku itu untuk terus semakin menguatkan barisan. Tentu dengan maksud agar harapan memenangkan pesta demokrasi kali ini bisa terwujud.

“Walau kita berbeda namun kita kompak, semakin kuat, indah, dan tak terkalahkan,” pungkasnya.

Dalam momen itu juga, Agus memastikan jika masyarakat Pesibar akan tetap dan terus hidup berdampingan layaknya sebuah keluarga yang rukun.

“Selama hayat di kandung badan, saya pastikan dan saya jamin tidak akan ada perpecahan suku di Pesibar,” tegas Agus. (ers/WII)

BACA JUGA:  Peduli Sesama, Satlantas Mesuji Gelar Jumat Berbagi
  • Bagikan