Aksi Relawan Dermawan Mendapat Respon Warga, Simak liputannya

128

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA– Masyarakat Pesawaran mengapresiasi kegiatan Relawan Dermawan dalam mengadakan kegiatan Bakti Sosial Antisipasi Penyebaran Covid 19.

Kegiatan yang difokuskan empat kecamatan di Pesawaran ini menyasar tempat kerumunan yang menjadi potensi penyebaran Covid-19.

Koordinator Relawan Dermawan Bakti Sosial, Abzar Roni, Menjelaskan dalam rangka antispasi penyebaran wabah corona, 5 titik lokasi pasar menjadi target utama kegiatan bakti sosial.

“Pasar Umbul Kluwih, Pasar Kedondong, Pasar Wiyono, Pasar Sri Rejeki, Pasar Gerning, menjadi lima 5 lokasi pembagian Masker, Hand Sanitizer, Penyemprotan Desinfektan serta pembagian APK berupa Kalender dan Stiker,” papar Roni, Sabtu (5/12/).

Roni menjelaskan maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut.

“Kita menargetkan penyebaran wabah corona bisa berkurang, ini juga bentuk kegiatan nyata Dermawan yang dapat bermanfaat juga untuk masyarakat,” ungkap Roni saat aksi sosial di Pasar Wiyono, Gedung Tataan.

Ia pun mengakui masyarakat begitu antusias dengan pembagian APK dan bakti sosial yang dilakukan Relawan Dermawan.

“Alhamdulillah, warga menyambut baik program ini, mereka antusias dengan kegiatan bakti sosial ini, dan mengatakan akan tetap mendukung Pasangan Dermawan, lanjutkan,” kata Roni menirukan tanggapan warga.

(apr/rob/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Begini Cara Bawaslu Pesawaran Antisipasi Kecurangan Masa Tenang