Mengejutkan! Masa Tenang, DPD Nasdem Pesawaran Tiba-Tiba Alihkan Dukungan 

  • Bagikan

GEDONG TATAAN, WAKTUINDONESIA– Menjelang perhelatan Pilkada Kabupaten Pesawaran 9 Desember 2020, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran secara mengejutkan berbalik arah mendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Dendi-Marzuki.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Pesawaran, Musiran, Minggu (6/12) di kediamannya.

“Memang betul, saya beserta Ketua dan Wakil Ketua DPC se-kabupaten Pesawaran sudah bulatkan tekad untuk mendukung pasangan Dendi-Marzuki,” tegasnya.

Menurutnya bukan semata-semata hanya untuk kepentingan pribadi atau kepentingan golongan, namun guna kemaslahatan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Saya sudah berdiskusi dengan sejumlah pengurus Dewan Pengurus Cabang (Kecamatan-red) se-kabupaten Pesawaran, dan kami semua sudah melihat kinerja Dendi Ramadhona selama menjadi Bupati layak untuk dilanjutkan, artinya hal ini merupakan untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

“Intinya kami sepenuhnya mendukung dan berjuang bersama Dendi-Marzuki untuk kembali memimpin Pesawaran guna menyempurnakan pembangunan yang sudah dibuatnya selama ini,” timpalnya.

Terpisah, Ketua DPC Nasdem Kecamatan Gedongtataan, Dedi Suherman membenarkan pernyataan Musiran dan mengatakan bersama kader Nasdem lainnya akan memenangkan paslon nomor urut 2 Dendi-Marzuki.

“Dari 11 DPC yang ada hanya DPC Padang Cermin yang tidak ikut dengan kami, semua DPC sudah sepakat berjuang memenangkan Dendi-Marzuki pada 9 Desember 2020,” pungkasnya.
(apr/rob/WII)

BACA JUGA:  Tegas! Ini Sanksi Bagi Kader Golkar Yang Tak Dukung Dendi di Pilkada 2020 Mendatang
  • Bagikan