Nasdem Lampung Bantah DPD Nasdem Pesawaran Alihkan Dukungan

93

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Lampung mengklarifikasi terkait informasi yang menyatakan mengalihkan dukungan kepasangan calon nomor urut 2 Dendi Ramadhona-Marzuki pada pilkada 9 Desember 2020 adalah tidak benar.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW Partai Nasdem Taufik Basari, berdasarkan rapat pleno DPW Partai Nasdem Lampung telah diajukan pergantian Ketua DPD Nasdem Pesawaran dari Musiran kepada Zainal Abidin, Senin (7/12).

“Sebelumnya juga kami sudah empat kali melakukan panggilan dan pemeriksaan kepada yang bersangkutan, terhadap pelanggaran-pelanggaran kepartaian,” ungkapnya.

BACA: Mengejutkan! Masa Tenang, DPD Nasdem Pesawaran Tiba-Tiba Alihkan Dukungan 

Pada bulan Februari 2020, Musiran sudah menyampaikan pengunduran diri dihadapan penggurus partai dan sejak itu Musiran tidak lagi aktif menjalankan roda Partai sebagaimana mestinya.

“Ketua DPC Kecamatan Gedongtataan atas nama Abdul Mutholib Rasyid yang sebenarnya, bukan Dedi Suherman yang dalam pemberitaan mengaku sebagai Ketua DPC Gedongtataan. itu tidak benar,” timpalnya.

“Sehingga pernyataan dalam berita yang beredar tersebut bohong, seluruh ketua DPC Partai Nasdem termasuk ketua DPC Gedongtataan yang benar telah menyatakan bahwa tidak pernah menyatakan membelot dan mereka tetap solid mendukung pasangan Bersinar sesuai dengan instruksi Partai,” tambah Basari.

Faktanya Partai NasDem tetap solid mendukung Pasangan Nasir-Naldi sesuai instruksi Partai.

“Terhadap peristiwa ini dan peristiwa yang melibatkan Musiran sebelumnya serta pihak-pihak lain yang terlibat, kami akan menyiapkan langkah-langkah hukum sesuai mekanisme yang berlaku,” tegasnya.

(rob/apr/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Tim Dermawan Gelar Aksi Sosial Peduli DBD