Pilkada 2020 Lamtim Sukses, Dawam Raharjo: Terimakasih

  • Bagikan

SUKADANA, WAKTUINDONESIA – Pasangan Calon Bupati (Cabup)-Cawabup No Urut 3, Dawam Rahardjo-Azwar Hadi, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, kepada semua pihak yang turut meujudkan Pilkada 9 Desember 2020 di Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) yang aman, damai, lancar, dan sehat

Hal itu diutarakan Mas Haji Dawam, demikian ia akran disapa para jurnalis, Kamis (10/12).

Dawam menyebut, tanpa dukungan dan peran TNI-Polri, seluruh elemen masyarakat dan tokoh, cukup sulit mewujudkan Pilkada yang aman, damai, lancar, dan sehat, di Lamtim.

“Apresiasi dan penghargaan yang luar biasa disampaikan kepada pemerintah, jajaran KPU, Bawaslu, TNI, Polri, juga media (jurnalis) yang tidak lelah bekerja keras dalam meujudkan kelancaran proses pelaksanaan Pilkada tahun 2020 Lamtim,” terang Dawam.

Dirinya mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Lamtim Berjaya yang sejahtera bagi warga masyarakatnya.

“Mari sama-sama bermunajat dan berdoa, agar Pilkada tahun 2020 ini, menghasilkan pemimpin terbaik, yang mampu membawa perubahan untuk Lamtim semakin baik, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” tandas Dawam Rahardjo.

(mef/esa/WII)

BACA JUGA:  DPRD Pesawaran Sepakati KUPA - PPAS APBD - P Tahun 2021
  • Bagikan