Demi Pesawaran Lebih Baik, Tim Pemenangan Bersinar Lapang Dada

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Hasil perolehan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran, Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Nasir- Naldi Rinara menerima dengan lapang dada.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan Paslon 1 Paisaludin, pihaknya merasa legowo atas hasil rekapitulasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran yang menetapkan suara Dendi- Marzuki unggul.

“Ya kami kan mengikuti saja mekanisme yang ada, dan perolehan suara sudah ditetapkan KPUD Pesawaran, ya kita legawa menerima meskipun kami kalah,” kata Paisaludin saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (15/12).

Tak hanya menerima kekalahan, bahkan Wakil Ketua I DPRD Pesawaran itu secara pribadi telah menghubungi Calon Petahana Dendi Ramadhona dan memberikan ucapan selamat secara khusus.

“Ya ini kan demi Pesawaran yang lebih baik lagi, kontestasi Pilkada sudah selesai maka kita harus kembali membangun Pesawaran untuk lebih baik lagi,” tambah Legislator asal Partai Amanat Nasional itu.

Dia juga memastikan akan terlibat aktif dalam mendukung program pembangunan yang dilakukan pemkab setempat dan mengesampingkan perbedaan pilihan dalam Pilkada.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat, Pilkada sudah selesai maka kita harus menjaga kerukunan dan persatuan warga Pesawaran,” katanya.

(rob/apr/WII).

BACA JUGA:  Kemendagri Soroti Kerumunan Saat Bapaslon Daftar ke KPU, Ini Kata Dirjen Bahtiar
  • Bagikan