Workshop KPSPAMS Pamsimas Batu Bara Sebagai Penguat Kapasitas Pelayanan Masyarakat

163

BATUBARA, WAKTUINDONESIA – Berdasarkan Surat Keputusan(SP) Bupati Batu Bara, Nomor:455/DPMD/2019 poin ke tiga Menetapkan standart kualitas dan peningkatan Kinerja Pelayanan Kinerja KPSPAMS dalam menjalankan tugas dan fungsi.

Kinerja KPSPAM merupakan salah satu keberhasilan Pengelolahan Pamsimas, hal tersebut disampaikan Sahala Nainggolan Asisten II saat Pembukaan Workshop penguatan KPSPAMS , di Aula Hotel Banyuwangi,Jln. Lintas Sumatera, Selasa(15/12/2020).

Sahala Nainggolan yang juga Pembina Pamsimas menyampaikan, Air bersih merupakan kebutuhan masyarakat yang utama, mengingat daerah Batu Bara di tepi pesisir pantai timur.

Pamsimas sebagai Penyalur Air bersih ke Desa yang tidak terjangkau ketitik penyaluran PDAM, Jelasnya

Adanya Workshop ini, saya sebagai pembina berharap penguatan pengelolaan Pamsimas di Desa demi kepuasan Masyarakat dan bagaimana Kepala Desa harus terus memperhatikan kebutuhan masyarakat terhadap pengelolahan pamsimas,Ujarnya.

Hafizullah yang menjabat sebagi Dirut PDAM Tirtanadi Tanjung mengatakan siap berkolaborasi bersama pengurus pamsimas terhadap penyaluran air bersih ke masyarakat.

Turut Hadir, Firman Perwakilan BAPPEDA, Hafizullah Dirut Tirtanadi, Aslane Kordinator Pendamping Desa Kabupaten Batu Bara,Perwakilan Dinas Kesehatan,Budi Ketua Unit Menegement Pamsimas,Ponimin Ketua Asosiasi dan jajarannya dan Ketua KPSPAMS se Kabupaten Batu Bara. (Zulfauzan/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Simbol NU Dilecehkan, Akun Facebook Adil Lim Terancam Dipolisikan