PAC PDIP Tegineneng Klarifikasi Kabar 16 Ranting Mundur

382

TEGINENENG, WAKTUINDONESIA – Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Tegineneng, Pesawaran memberikan klarifikasi terkait pemberitaan di media, baik media cetak maupun online yang menyatakan kekecewaan dengan mengatasnamakan Pengurus Ranting PDIP di kecamatan setempat.

BACA: Antara Kecewa dan Legowo? PAC Tegineneng Tinggalkan PDIP

Hal tersebut dikatakan Ketua PAC PDIP Tegineneng Yan Susi Heryanto, Rabu (16/12).

16 Pengurus ranting tersebut sebetulnya jauh sebelum pilkada kemarin (9 Desember 2020, Red) mereka bukan pengurus PAC PDIP Tegineneng lagi, sebab instruksi Partai dan perintah Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri tidak mereka indahkan, menurut saya itu salah satu indikator bahwa mereka tidak lagi menjadi pengurus,” kata Yan.

BACA JUGA: Sebelumnya 16, Kini Giliran 19 Ranting di Gedongtataan Kembalikan SK-Atribut PDIP

Yan juga menyesalkan, pada Pilkada yang lalu, mereka secara terang-terangan menjadi tim pasangan calon yang bukan diusung oleh PDIP.

“Apakah dengan begitu mereka masih layak jadi pengurus, karena partai kita ini AD/ART-nya jelas, bahkan ketua umum kami pernah berorasi. ‘Siapapun yang tidak patuh perintah partai, silahkan pergi tinggalkan PDIP.’ itu jelas bagaimana posisi ke-16 pengurus ranting tersebut secara aturan partai,” sesalnya.

(rob/apr/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Perindo dan Hanura Dukung Zaiful-Dibyo