200 Brimob Polda Sumut Pertebal Pengamanan di Jakarta

  • Bagikan

MEDAN, WAKTUINDONESIA – 200 personel Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) diberangkatkan ke Jakarta guna memertebal pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), Kamis (17/12).

Keberangkatan 200 personel kesatuan operasi khusus Polri bersifat para militer itu, BKO ke Polda Metro Jaya dilepas Kapolda Irjen Pol Martuani Sormin dalam apel di Lapangan Sat Brimob Polda Sumut.

Kapolda Martuani mengaku bangga kepada 200 personel korps Polri tertua tersebut berangkat ke Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan Ops Lilin 2020 di Jakarta.

“Saya ucapkan terimakasih dan tetap semangat kepada rekan – rekan yang hari ini akan berangkat BKO ke Polda Metro Jaya mengingat belum ada waktu untuk istirahat karena baru saja melaksanakan kegiatan pengamanan Ops Mantap Praja Toba 2020 dan harus berangkat lagi ke Polda Metro Jaya dalam rangka Ops Lilin 2020,” papar jenderal polisi bintang dua itu.

Dia juga mengingatkan anggota Brimob yang BKO tak membuat pelanggaran.

Kapolda Sumut ini juga meminta kepada komandan penanggung jawab personel BKO bertanggung jawab penuh kepada anggotanya saat bertugas.

“Dan berikan kabar yang baik – baik agar tidak memberikan rasa nestapa keluarga yang menanti kepulanganmu di rumah,” tandadnya.

(rek/wii)

BACA JUGA:  Menhub Sebut 7 Anak 3 Bayi dalam Pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang Hilang Kontak Jatuh di Kepulauan Seribu
  • Bagikan