Kisah Pilu Anjas, Pisah Sejak ke Malaysia, Ia Mencari Orang Tuanya

219

BANDARLAMPUNG, WAKTUINDONESIA – Memilukan. Puluhan tahun terpisah dengan kedua orangtua ketika ia merantau mencari pekerjaan di negeri jiran Malaysia.

Jasmani seorang warga Indramayu mencari keberadaan kedua orangtuanya Tarkiman dan Marfuaah.

“Saya dan keluarga sangat rindu ingin bertemu kepada Ayah dan Ibu. Saya sangat berharap keberadaan kedua orangtua saya dapat segera ditemukan,” harap Jasmani, Kamis (17/12/2020).

Menurut Anjas, sapaan akrab Jasmani, ayahnya bernama Tarkiman bin Kadam dan Ibunya Marfu’ah binti Karsipan, ia dan keluarganya mengaku sangat rindu, ingin bertemu.

“Melalui media waktuindonesia.id ini saya berharap kepada para pembaca dapat berkenan membantu mencari  dan memberitahu kami bila menemukan keberadaan mereka.”

“Saya sangat berharap kepada para pembaca untuk dapat membantu saya dan keluarga mencari tahu keberadaan ayah dan ibu kami, apakah masih hidup atau sudah meninggal. Bila mereka masih hidup, kami ingin berjumpa dan bila sudah meninggal dunia kami ingin mengunjungi pusaranya,” tutup Anjas.

Bagi para pembaca yang mengetahui keberadaan orangtua Anjas bisa menghubungi dirinya melalui HP: 0823-1648-3392, Toni Lampung HP: 0822-1026-9858.

Sementara, Ketua Setwil FPII Lampung, Amienudin, meminta FPII Lampung dan Bengkulu turut membantu Anjas menyebar informasi ini.

“Kepada rekan-rekan media yang tergabung di FPII Lampung, FPII Bengkulu dan lain-lainnya yang membantu kami mempublikasikan pencarian keberadaan orangtua saudara kami ini. Kami keluarga besar FPII mengucapkan terimakasih. Semoga Allah SWT akan membalas kebaikan dan melimpahkan rezeki kepada kita semua,” singkatnya.
(roy/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Arinal Matangkan Pengembangan Pariwisata Terintegrasi di Bakauheni, Ditargetkan Selesai Tahun 2024