TNI-Polri Patroli Gabungan Jelang Perayaan Nataru di Tigalingga

90

DAIRI, WAKTUINDONESIA – TNI-Polri di Tigalingga, Dairi menggelar patroli gabungan cipta kondisi jelang Natal-Tahun Baru (Nataru) 2020-2021, Jumat (18/12/2020).

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting diwakili Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringo-Ringo, mengarakan pihaknya bersama TNI dari Koramil 04/TL menggelar patroli dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang aman kondusif jelang Nataru di Wilkum Polsek Tigalingga.

Patroli gabungan itu mengunakan  kendaraan roda empat (R4) dan R2 patroli Polsek Tigalingga serta senjata SS1 V2 dengan memakai boddy system.

BACA: BERITA SEPUTAR NATAL DAN TAHUN BARU

“Kejahatan dan tindak kriminal maupun gangguan keamanan lainnya tidak bisa diprediksi dengan pasti. Untuk itu kami mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dengan melaksanakan langkah-langkah nyata berpatroli dengan skala besar pada jam jam rawan di tempat tertentu sebagai upaya pencegahan tindak kriminal,” ucap SP. Siringoringo.

“Namun demikian kami juga menghimbau harapkan peran serta masyarakat di tengah tengah situasi pandemi Covid-19, agar turut berpartisipasi aktif menjaga keamanan di lingkungannya. Dengan demikian situasi yang kondusif bisa diwujudkan,” pungkasnya.

(sad/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Dendi Canangkan Way Khilau sebagai Sentral Penghasil Beras Super