Parosil Tinjau Persiapan Posko Pelayanan Nataru 2021 di Tugu Liwa

  • Bagikan

LIWA,WAKTUINDONESIA-Jelang pergantian tahun baru 2021 Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus tinjau persiapan Posko Pelayanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Bundaran Tugu Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Senin (28/12).

Parosil mengatakan, kegiatan tersebut merupakan perhatian sekaligus monitoring terhadap satuan yang terdiri dari TNI Polri, PMI, Pramuka, RAPI dan Petugas kesehatan prihal kesiapan menyambut pergantian tahun 2020.

“Harapan pak bupati dengan adanya posko ini, menjadi fasilitas dan pelayanan serta informasi bagi masyarakat dan pengawasan bagi lalu lintas di kota liwa khususnya,” katadia.

Dikatakan Parosil, meski pandemi Covid-19 masih melanda negeri ini, namun bukan alasan untuk memutus silaturahmi antar sesama. Dengan itu, pigaknya berpesan kepada masyarakat agar terus menjalankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan covid-19

” mTentu dengan adanya Covid-19 ini tidak menyurutkan semangat kita untuk bersilaturahmi dengan sesama tentunya dengan tetap disiplin mengedepankan Protokol Kesehatan,” pungkasya.

Berdasarkan Pantauan waktuindonesia.id hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Jaimin, Kepala Satuan Pol PP Haiza Rinsa, Camat Balik Bukit Akmal Hakim, dan aparat TNI Polri.

Laporan : Erwan Nur

BACA JUGA:  Infosos Minta Bareskrim Polri Supervisi Laporan Dugaan Penggunaan Ijazah Palsu S2 Eva Dwiana di Polda Lampung
  • Bagikan