Selain Pastikan Perayaan Tahun Baru 2021 di Rumah, Polisi Tetap Antisipasi 3 Hal ini

  • Bagikan

WAYKANAN, WAKTUINDONESIA
Tak ada perayaan pergantian tahun 2021 di luar rumah malam ini. Masyarakat diminta tetap di rumah guna mengindari munculnya klaster baru Covid-19.

Selain mengantisipasi tak muncul klaster baru Covid-19, polisi juga bakal waspada terhadap kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor).

Hal itu ditegaskan Kapolres AKBP Binsar Manurung saat memimpin apel siaga pengamanan malam tahun baru 2021 di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan, Kamis (31/12/2020).

Menurut kapolres, Operasi Lilin Krakarau 2020 digelar untuk memastikan situasi aman dan tidak muncul klaster baru pada masa pandemi Covid-19 di Waykanan.

Karenanya, personel yang bertugas diharapkan mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan malam tahun baru saat ini.

“Banyak beredar tanda pagar (Tagar) dengan simbol # untuk melaksanakan malam tahun baru cukup di rumah saja. Tidak ada perayaan malam pergantian tahun baru untuk mencegah penyebaran Covid-19 sehingga tidak menjadi kluster baru,” Tandas AKBP Binsar.

Kendati begitu, personel yang terlibat dalam surat perintah pengamanan malam tahun baru 2021 tetap mengantisipasi terjadinya kejahatan C3.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas dan tetap waspada,” tandasnya. (roy/WII)

BACA JUGA:  Hujan Es-Angin Kencang Rusak Rumah Warga di Waykanan
  • Bagikan