PT Bank Sumut Cabang Kabanjahe Ajak Masyarkat Mendukung Femila Idol

129

KARO, WAKTUINDONESIA — PT Bank Sumut Cabang Kabanjahe mendukung penuh Femila Sinukaban peserta kontestan yang ikut dalam spekta Indonesia Idol.

Hal ini diungkapkan Josep Karo Karo kepala PT Bank Sumut cabang Kabanjahe kepada Efendi Sinukaban orang Tua dari Femila Sinukaban dihadapkan Bupati Karo Terkelin Brahmana, Kamis (6/1/2021) pukul 11.00.WIB di ruang kerja bupati.

Pada prinsipnya PT Bank Sumut cabang Kabanjahe siap berpartisipasi dalam memberikan suport dan dukungan, agar Femila menjadi idola penyanyi yang spektakuler masa kini.

“Dalam hal ini, jajaran Group Bank Sumut se-Sumatera telah men-share untuk mengajak pegawai PT Bank Sumut menyempatkan dan meluangkan waktu 1-2 menit lakukan vote memilih Femila,” tuturnya.

Disamping vote, aksi dukung juga akan pihaknya lakukan melalui spanduk-spanduk untuk mengajak masyarakat Karo khususnya, agar setiap hari lakukan vote gratis sebanyak mungkin melalui aplikasi yang ada lewat gadget Android.

“Untuk itulah, spanduk akan kami pasang di 7 titik, agar Femila Sinukaban yang mewakili kabupaten Karo dan Sumatera Utara bomming ditengah tengah masyarakat.”

“Pemasangan spanduk dilakukan didaerah Berastagi, Kabanjahe, Merek, Tigapanah, pajak pasar Kabanjahe, Tiga Binanga dan Laubaleng,” jelasnya

Sementara Bupati Karo Terkelin Brahmana, mengatakan langkah yang dilakukan PT Bank Sumut cabang Kabanjahe, sudah sangat tepat dalam mendukung putri terbaik Karo yang saat ini tampil membawa nama kabupaten Karo serta mewakili Sumut.

“Perjuangan tanpa ada dukungan dan saling kerjasama pasti akan sia sia hasilnya. Hal ini menjadi komposisi kerjasama yang baik antara pihak keluarga dan pihak Bank Sumut dalam memberikan motivasi.”

“Menyahuti sikap partisipatif PT Bank Sumut cabang Kabanjahe, Efendi Sinukaban selaku orang tua dari Femila sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas dukungan dan kepeduliannya dalam memberikan vote sebagai dukungan follower Femila yang saat ini tampil di ajang Indonesia Idol,” ucapnya.

BACA JUGA:  Dinyatakan Positif Pasca Meninggal, Ini yang Dilakukan Puskesmas Batubrak

“Sekali lagi, atas nama keluarga Femila, besar harapan saya, agar masyarakat Karo dimanapun berada dan masyarakat mewakili Sumatera Utara, saya menyapa Mejuah – Juah , Horas, Njuah-Njuah, Ya’ahowu, Kulonuwon, Ahoi!, mari vote Femila setiap hari,” tambahnya.

Di tempat terpisah Ferianta Purba anggota DPRD Karo didampingi Jidin Ginting juga mengajak seluruh elemen dan stakholder masyarakat Karo untuk mendukung dan mem vote putri Karo ini agar bisa tampil maksimal dan bisa merebut juara seperti Lyodra tahun lalu.

“Mari mem vote sebanyak banyaknya agar Femila tidak teriliminasi dan tetap bertengger di papan atas,” harap Ferianta yang diamini Jidin Ginting yang juga menjabat sekjen DPC Partai Demokerat Kabupaten Karo.

Laporan: Bambang F, Karo – WII

Facebook Comments