Tomi Ardi Komandoi HIPMI Lambar, Parosil: Kaum Milenial harus Kompetitif

  • Bagikan

LIWA, WAKTUINDONESIA – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung Barat (Lambar) resmi dilantik, Rabu (13/1/21).

Dimana wadah pengusaha muda khususnya di Lambar tersebut resmi dikomandoi Tomi Ardi, yang juga Anggota DPRD Bumi Beguwai Jejama itu.

Pelantikan yang dilaksanakan
di Sekolah Kopi, Pekon Sukajaya, Kecamatan Sumber Jaya tersebut turut dihadiri Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Assisten II Ismet Inoni dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

Pantauan waktuindonesia.id kepengurusan 2021-2024 HIPMI Lambar tersebut langsung dihadiri serta dilantik oleh ketua umum BPD HIPMI Provinsi Lampung Arie Nanda Djausal.

Dikonfirmasi waktuindonesia.id pasca pelantikan, Bupati Lambar Parosil Mabsus berharap agar HIPMI Lambar dan Pemkab dapat bersinergi dalam pembangunan.

“Sekarang ini, kita sudah memasuki era revolusi industri keempat (industri 4.0), perkembangan teknologi pun semakin pesat, mari melalui HIPMI kita bersama-sama bersinergi dalam pembangunan khususnya di dunia Entrepreneur yang kompetitif dan produktif di Lambar.”

Selain itu menurut Parosil, perlu adanya manajemen yang inovatif serta melibatkan kaum milenial dalam mengerakan roda organisasi kewirausahaan tersebut.

“Merupakan suatu tantangan yang mesti dihadapi dengan melakukan inovasi baru serta melibatkan kaum milenial demi terwujudnya era industri 4.0 yang gemilang,” paparnya

Selain itu, bupati yang biasa disapa Pakcik tersebut menekankan agar pengusaha muda senantiasa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas guna memasuki tantangan di era industri 4.0 yang akrap dengan dunia teknologi.

“Mari prioritaskan peningkatan kapasitas pengusaha muda yang kompetitif, guna menyonsong era Industri 4.0,” pungkasnya.

(erw/WII)

BACA JUGA:  Keluhan Listrik jadi Tantangan Agus Istiqlal Selama Bupati, Simak Upaya Kerasnya
  • Bagikan