Seluruh OPD dan Kantor di Pemkab Lambar Disemprot Desinfektan

  • Bagikan

LIWA, WAKTUINDONESIA -Sebagai langkah antisipasi dan pencegahan teekait merebaknya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Lampung Barat (Lambar), seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kantor di lingkungan  Pemkab setempat disemprot desinfektan, Rabu (20/1/21) pagi.

Berdasarkan pantauan Waktuindonesia.id, kegiatan tersebut berlangsung salah satunya di sekretariat pemkab setempat, tampak petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lambar pun sedang melakukan penyemprotan.

Dikonfirmasi di lokasi penyemprotan, Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik Mekal Novisa mewakili Kepala BPBD Lambar Maidar, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah antisipasi penyebaran Covid-19.

“Saat ini kami melakukan penyemprotan diseluruh OPD, termasuk juga kantor selain dinas terkait yang masih dalam lingkup Pemda,” katadia.

Adapun jumlah titik yang dilakukan penyemprotan dimulai sekitar pukul 08.00 WII tersebut ialah sejumlah 40 yang terdiri dari seluruh OPD dan kantor.

“Covid-19 ini belum mereda, apalagi beberapa hari terahir ini kasus terkonfirmasi positif melonjak tinggi, harapan kita pandemi ini segera berakhir, bersama sama kita disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dan mengurangi aktifitas diluar rumah yang berpotensi berkerumun,” pungkasnya.

(erw/WII)

BACA JUGA:  Idih.. Modus Minta Kerok Kakek di Tuba Cemari Bocah 11 Tahun, Diancam jika Menolak
  • Bagikan