Grand Opening Gerai Makanan Diimbau Polisi Untuk Membubarkan Diri

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Grand Opening, Gerai Adelia Frozen Food dengan melakukan pembagian makanan gratis oleh pemilik kepada warga masyarakat sekitar.

Jenis makanan yang dibagikan seperti sea food, tekwan, bakso bakar, sosis bakar jumbo, naget, kimbo sosis/kemasan baru naget stick dan grea Cckupa serta saba di Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran.

Kapolres Pesawaran Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo melalui Kasat Sabhara AKP Elvis Yani mengatakan pihaknya dari Polres Pesawaran yang tergabung dalam Satgas Covid-19 memberikan himbauan kepada pemilik gerai Adelia Fozen dan para pengunjung untuk dapat membubarkan diri dikarenakan saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Kegiatan tersebut dihadiri oleh 400 orang warga yang berasal dari Desa Negeri Sakti dan sekitarnya dengan tidak menerapkan protokol kesehatan dan tidak menjaga jarak,” jelasnya, Kamis (21/01)

“Maka kami menghimbau kepada seluruh pengunjung agar dapat membubarkan diri dari pada jam 11.30 Wib berjalan dengan aman dan kondusif,” tambahnya.

(Apr/rob/WII).

BACA JUGA:  Bupati Dendi : Baznas Adalah Wadah Pengelolaan Dana Para Dermawan
  • Bagikan