Polda Sumut Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Sulbar dan Banjir Kalsel

198

MEDAN, WAKTUINDONESIA — Kapolda Sumut beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sumut menyerahkan bantuan kemanusiaan secara simbolis untuk masyarakat terdampak bencana alam, Gempa di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) dan banjir Kalimantan Selatan (Kalsel) bertempat di KDH Kapolda Sumut, Kamis (21/01/21).

Bantuan kemanusiaan itu diserahkan Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Risma Martuani kepada perwakilan, yaitu Kabid Humas Polda Sumut dan Kabid Keu Polda Sumut yang akan di distribusikan langsung ke dua lokasi terdampak bencana alam itu.

Dalam kesempatn tersebut turut hadir mendampingi Kapolda Sumut yaitu Irwasda Polda Sumut dan PJU Polda Sumut.

Adapun bantuan kemanusiaan yang di berikan berupa sembako yakni: beras, gula, minyak, mie instan, telur, kopi dan teh Selain itu, bantuan yang di serahkan juga perlengkapan bayi seperti susu bayi, pempers, biskuit bayi, pakaian bayi serta obat – obatan dan kebutuhan lainnya seperti selimut, tenda dan tikar.

Kapolda Martuani mengatakan pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulain institusi Polri, khususnya Polda Sumut kepada warga terdampak musibah gempa bumi dan banjir di Sulbar dan Kalsel.

“Kiranya yang diberikan oleh Polda Sumut dapat bermanfaat serta meringankan beban saudara – saudara yang saat ini terkena musibah. Semoga situasi kembali kondusif seperti sedia kala,” pungkas Kapolda Martuani. (rek/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Oknum Aparatur Desa Ajak Warga Pilih Salah Satu Paslon di Pilkada Pesawaran, Bawaslu: Kami Akan Dalami