Waduh! Terkonfirmasi Covid-19 di Lambar Bertambah Lagi 10, Nih Sebarannya

565

LIWA, WAKTUINDONESIA – Lagi, terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) hari ini, Jumat (22/1/21) bertambah 10 kasus.

Dikonfirmasi waktuindonesia.id, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, Bidang Lomunikasi Publik pada Dinas Kesehatan Lambar, Erna Yanti membenarkan hal tersebut, Jumat (22/1/2021)

menurutnya penambahan 10 kasus baru tersebut yakni tersebar di empat keacamatan di Lambar.

” Ke-10 terkonfirmasi tersebut tersebar di kecamatan Balik Bukit tiga orang, Way Tenong empat orang, Kebun Tebu dua orang dan Kecamatan Sukau satu orang,” jelasnya.

Adapun kata Erna, dari kesepuluh terkonfirmasi Covid-19 terbaru tersebut, lima diantaranya hasil tracing dan lima lainnya hasil tracing kontak erat dengan dari 29 kasus yang terjadi dua hari lalu, Rabu (20/1/2021).

Lanjut Erna, pihaknya berharap agar masyarakat harus semakin hati-hati dan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Pandemi ini belum usai, kita sinergi bersama sama dengan ikhtiar disiplin prokes, menunda berpergian keluar daerah dan tidak berkerumun,” pungkasnya.

Dengan bertambahnya 10 kasus terkonfirmasi positif covid-19 hari ini menambah total terkonfirmasi di bumi Beguwai Jejama menjadi 170 dengan rincian 10 meninggal dunia, menjalani isolasi 53 orang dan sisanya sudah dinyatakan sehat atau sembuh.

Laporan: Erwan Nur

Facebook Comments
BACA JUGA:  Nglurug Kator Gubernur Sumut, Mahasiswa asal Pakpak Bharat Tuntut Pj Bupati Dicopot