KT Pesibar Galang Dana Batuan Korban Bencana Sulbar, Kalsel-Kalbar

177

KRUI, WAKTUINDONESIA – Karang Taruna (KT) Pesisir Barat (Pesibar), Lampung, mulai dari pengurus tingkat kabupaten hingga kecamatan ambil bagian turun ke jalan melakukan pengumpulan bantuan peduli bencana yang terjadi di Kalimantan Selatan (Kalsel), Kalimantan Barat (Kalbar), dan Polewalimandar Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (24/1).

Ketua KT Pesibar, Suryadi, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, pengurus KT tingkat kabupaten dan tingkat kecamatan dari Kecamatan Lemong hingga Bangkunat, secara serentak melakukan aksi peduli penggalangan dana bantuan bencana alam yang terjadi di Kalsel, Kalbar, dan Polewalimandar. “Hari ini kami (KT Pesibar) menggelar aksi peduli bencana alam yang terjadi di tiga provinsi dimaksud belakangan ini,” kata Suryadi.

Menurut Suryadi, aksi tersebut dilakukan secara bersama-sama oleh pengurus KT dimasing-masing kecamatan.

“Ya, semua pengurus ikut aksi penggalangan dana hari ini,” lanjutnya.

Masih kata dia, hasil penggalangan dana itu akan langsung dikirimkan ke tiga provinsi dimaksud, guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana. “Semoga giat yang dilaksanakan pemuda KT hari ini bisa membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah bencana itu,” pungkasnya.

(ers/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kapal Patroli XXV-2005 Terlihat Langlang di Laut Tuba