Astaga! 2 Hari Menghilang, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

221

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam keadaan terlentang di dalam kamar mandi, di Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedongtataan, Selasa (20/10).

“Siang tadi sekira pukul 11.00 WIB di Dusun Kejadian, Desa Kurungan Nyawa telah ditemukan seorang laki laki dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang di kamar mandi,” kata Kapolsek Gedongtataan, Kompol Hapran.

Identitas korban adalah, Her (66). Pertama kali ditemukan oleh tetangga korban bernama Soidah.

“Pertama ditemukan oleh saksi atas nama Soidah, ketika itu, menurut keterangan saksi pada saat dirinya sedang berada di belakang rumah kosong mencium bau busuk lalu saksi mencari sumber bau tersebut dan di temukan tepatnya di kamar mandi ada sesok mayat laki-laki dalam keadaan meninggal dunia,” jelas kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menerangkan, korban telah menghilang dari rumah terhitung sejak dua hari yang lalu.

“Berdasarkan keterangan anak kandung korban, Jefri, korban menghilang sejak Hari Minggu tanggal 18 Oktober dan pada akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, korban mempunyai riwayat sakit. Pada saat ditemukan mengalami luka lebam sudah menghitam pada wajah korban, pada bagian kepala sudah mengeluarkan ulat,” papar dia.

Sementara itu, menurut keterangan dari tim medis Puskesmas Bernung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Korban juga diperkirakan telah meninggal sekitar tiga hari yang lalu.

“Pihak medis sudah melakukan pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” kata Hapran.

“Selain itu, pihak keluarga korban menyadari bahwa kejadian tersebut adalah musibah dan telah menerimanya serta telah dibuatkan surat pernyataan menolak untuk dilakukan Outopsi,” tutupnya. (Red/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Hari Terakhir Operasi Patuh Krakatau 2020, Satlantas Catat 1064 Teguran