KT Pesibar Bantu Bocah Penderita Tumor di Kepala

145

KRUI, WAKTUINDONESIA – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), menyerahkan santunan kepada salah seorang warga Pekon Pakunegara Kecamatan Pesisir Selatan, Rejeki Saputra (15) yang menderita tumor di bagian kepalanya, Minggu (7/2).

Pemberian santunan kepada anak kedua dari pasangan Ridan dan Suarni tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Karang Taruna Pesibar, Suryadi, didampingi jajaran pengurus kabupaten, kecamatan, dan pekon setempat.

Dikatakan Suryadi, penyerahan santunan tersebut bermaksud untuk membantu Rejeki Saputra yang saat ini menderita pembengkakan pada bagian kepalanya atau tumor. “Santunan tersebut bertujuan membantu meringankan beban Rejeki Saputra dan keluarganya. Mengingat saat ini keluarga tersebut tengah membutuhkan dana guna memenuhi kebutuhan biaya pengobatan,” kata Suryadi.

Suryadi berharap dan mengajak seluruh kalangan masyarakat Pesibar untuk bisa membantu Rejeki Saputra yang saat ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk pengobatan penyakit yang dideritanya. “Masyarakat bisa menyerahkan bantuan dengan mendatangi keluarga Rejeki Saputra secara langsung atau melalui Karang Taruna Pesibar, baik melalui pengurus di tingkat pekon, kecamatan, atau kabupaten,” pungkasnya.

“Semoga saja bantuan yang sudah diserahkan bisa bermanfaat untuk Rejeki Saputra, dan kami Karang Taruna Pesibar berharap Rejeki Saputra bisa sembuh dan sehat seperti teman-temannya yang lain,” tukas Suryadi. (ers/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Emm... Retribusi Rajin, Sampah tak Diangkut, Kata Warga Perumahan Kampoeng Singer