Hari Jadi IKB OKU Lambar ke-6, Junaidi: Saling Asih, Asah dan Asuh

  • Bagikan

LIWA, WAKTUINDONESIA – Hari ini Ikatan Keluarga Besar Ogan Komering Ulu (IKB OKU) Lampung Barat (Lambar) beserta sejumlah pengurus adakan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati hari jadi atau terbentuknya yang ke-6.

Hal tersebut disampaikan Ketua IKB OKU Junaidi Jamsari kepada waktuindonesia.id, Minggu (14/2/2021).

Menurutnya kegiatan serupa merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh IKB OKU Lambar.

“Kita rutin setiap tahun mengadakan kegiatan salah satunya potong tumpeng sebagai perwujudan rasa syukur,” jelasnya.

Lanjut Junaidi yang juga sebagai sekretaris pada Dinas Koperindag setempat, dirinya menyampaikan  syukur dan terima kasih kepada anggota keluarga besar IKB OKU yang ada di Lambar tersebut.

“Syukur alhamdulilah, IKB OKU Lambar telah genap berusia 6 tahun, harapan tentunya semoga IKB OKU selalu aktif saling asah asih, asuh dan berkarya serta berpartisipasi dalam pembangunan di Lambar,” bebernya.

Adapun acara hari jadi wadah masyarakat asal Sumatera Selatan (Sumsel) tersebut diawali dengan do’a bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, yang bertempat di Sekretariat kediaman Nurzaini salah satu anggota IKB OKU Lambar di Waymengaku Kecamatan Balikbukit.

“Dikarenakan tengah terjadi Pandemi Covid-19 kita pun mengadakan perayaan hari jadi dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes), kita berdo’a semoga wabah global ini segera berahir,” pungkasnya.

Laporan: Erwan Nur

BACA JUGA:  Komnas-PA Bidik Pemilik Akun FB di Tebajawa Pengunggah Foto Bocah Ditempeli Stiker Paslon
  • Bagikan