10 Hari Masa Jabatan Plh Bupati Pesawaran Siapkan Pelantikan

240

Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pesawaran, Kesuma Dewangsa/Ist

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kabupaten Pesawaran menjalankan tugasnya selama 10 hari masa jabatan sampai pelantikan Bupati dilaksanakan.

Plh Bupati Pesawaran, Kesuma Dewangsa menjelaskan, pihaknya pada saat ini mengimbau kepada masing-masing kecamatan untuk menjaga stabilitas daerah masing-masing.

“Seperti yang kita ketahui saat ini kita sedang menghadapi 2 bencana yaitu bencana alam dan juga menghadapi Covid-19 yang masih menghantui dunia bukan hanya Indonesia,” jelasnya saat diwawancarai pada, Kamis (18/2).

Pemerintah Pesawaran berkoordinasi dengan Forum Komunikasi Pimimpinan Daerah (Forkopimda) untuk menekan angka Covid-19, diharapkan agar penyebaran Covid-19 berkurang di daerah masing-masing.

Tidak hanya itu, selama curah hujan tinggi yang sedang terjadi saat ini Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengupayakan untuk mendeteksi curah hujan yang tinggi dan upaya untuk mengatasinya.

“Seperti yang kita ketahui di Kabupaten Pesawaran terdapat bencana banjir, tanah longsor dan angin puting beliung. Maka dari itu Pemerintah Kabupaten Pesawaran sudah berkoordinasi dengan camat dan Kepala Desa setempat untuk mengatasinya,” tuturnya

(Apr/rob/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Parade Foto: Launcing Pekon Tangguh Nusantara di Lampung Barat