Untuk Kemajuan Banjar Baru, Lek Udin Siap Calonkan Diri

  • Bagikan

BARADATU, WAKTUINDONESIA – Pahrudin Jaya atau yang akrab disapa Lek Udin salah satu bakal calon Kepala Kampung (Kakam) Banjar Baru Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, menyatakan kesiapannya untuk mengikuti kompetisi politik ditingkat kampung pada Mei 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan Pahrudin Jaya kepada media waktuindonesia.id, Minggu (20/2)

“Saya hanya ingin berusaha menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain, dan ingin membangun kampung adalah tujuan prioritas,” kata Pahrudin

Dirinya mengatakan niat mencalonkan jadi Kakam Banjar Baru bukan untuk mencari keuntungan pribadi, melainkan untuk kemajuan kampung sebagai wujud tanggungjawab.

“Saya niat mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung Banjar Baru bukan untuk mencari keuntungan pribadi, tetapi untuk kemajuan kampung kita dan untuk aparaturnya seluruh warga yang ada di kampung banjar baru ini, karena kita punya tanggungjawab kepada orang lain. Artinya, janji yang saya berikan bukan hanya ucapan di mulut belaka, tapi akan saya lakukan dengan ikhlas, disertai rasa syukur,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Hengki salah satu warga Kampung Banjar baru sangat berharap Lek Udin menjadi pemimpin di Kampung Banjar baru ini, sebagai tanggung jawab kepada masyarakat kelak jika terpilih bisa melindungi  dan melayani masyarakat.

“Kami berharap semua warga Kampung Banjar baru dapat mendukung dan mendoakan Pahrudin Jaya untuk menjadi pemimpin dikampung ini, nanti jika terpilih Lek Udin bisa melindungi dan melayani warga Banjar Baru, karena pengalaman beliau sudah tidak diragukan lagi, sehingga kedepan kampung Banjar Baru menjadi lebih baik lagi,” harap Hengki.

(Ndo/WII)

BACA JUGA:  Polres Pesawaran Tangkap Supir Dan Kernet Bawa BBM Bersubsidi
  • Bagikan