Bupati Parosil Mabsus Hadiri Pelantikan FSPP Lambar

95

WAYTENONG, WAKTUINDONESIA – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus hadiri pengukuhan pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) di Pondok Pesantren Al Ittihad Pekon Tanjung Raya Kecamatan Way Tenong, Minggu (21/2/2021).

“Selamat telah dikukuhkannya FSPP Lambar, semoga dilantiknya kepengurusan hari ini mampu memberikan kontribusi, partisipasi dan karya nyata untuk membangun Lambar Hebat,” ucap Bupati Parosil dalam sambutannya.

Lanjut pakcik sapaan akrab Bupati Lambar, pihaknya mengapresiasi atas dibentuknya FSPP sebagai wadah mengakomodir dunia pesantren di kabupaten berjuluk Bumi Beguwai Jejama tersebut.

“Terbentuknya kepengurusan FSPP yang direstui para Kyai, Alim Ulama dan Mubaligh ini semoga senantiasa membawa keberkahan dan kemakmuran di Lambar khususnya di dunia pendidikan dan pondok pesantren, dan ini selaras dengan salahsatu pitu (tujuh) program lambar yakni Peningkatan iman dan taqwa,” jelasnya.

Rilis yang diterima waktuindonesia.id, hadir pada acara tersebut Pimpinan Pondok Pesantren Al Ittihad Harun Ar Rasyid, Kakan Kemenag Lambar Maryan Hasan, Ketua MUI Lambar Jafar Sodiq, Kabag OPS Polres Lambar Fery Anda Eka Putra, Kasat Binmas Polres Lambar Suherman, Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Camat Way Tenong Bambang Hermanto dan Peratin Tanjung Raya Johanto.

Sementara itu Ketua FSPP Lambar Imam Syafei menyampaikan peran dan fungsi wadah Pondok Pesantren (Ponpes) yang dikomandoinya bersama jajaran pengurus lainnya tersebut.

“Ini sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi, fasilitas dan koordinasi kegiatan ponpes di Lambar, mohon doa dan kerjasamanya agar kita maksimal mengabdikan diri untuk ponpes,” pungkasnya.

(erw/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Hanan Rojak Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di Mesuji