Sah, Suharlan Resmi Gantikan Bambang Supriyadi.

  • Bagikan

LIWA,WAKTUINDONESIA-Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dengan acara Peresmian dan Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024 telah di gelar, Suharlan pun sebagai PAW resmi dilantik.

Diberitakan sebelumnya, Suharlan bakal menggantikan oknum Anggota DPRD Lambar Bambang Supriyadi dengan mekanisme yang direkomendasikan oleh Partai terkait yakni PDI-P kemudian diusulkan kepada Sekretariat DPRD setempat dan dilanjutkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lambar sebagai penyelenggara Pemilu dan menunggu persetujuan dari gubernur Lampung Arinal Junaidi setelah diadakannya rapat paripurna usulan Pemberhentian Antar Waktu (PAW) Rabu (13/1/21) lalu.

Pantauan waktuindonesia.id, rapat paripurna DPRD Kabupaten Lampung Barat dengan acara Peresemian dan Pelantikan PAW Anggota DPRD Masa jabatan 2019-2024 tersebut dilaksanakan di Aula DPRD setempat yang juga turut dihadiri Bupati Lambar Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin, Ketua DPRD Edi Novial, Pimpinan DPRD, Kepala OPD, Camat dan stakeholder terkait, Selasa (23/2/2021).

Adapun PAW Suharlan yang menggantikan Bambang Supriyadi tersebut tertuang dalam Keputusan Gubernur No : G/105/B.01/HK/2021 tentang peresmian pengangkatan PAW anggota DPRD Lambar sisa masa jabatan 2019-2024.

Dalam keterangan pers nya seusai pelantikan Bupati Lambar menyampaikan harapan atas dilantiknya suharlan di depan awak media.

“Saudara suharlan kini sudah menjadi bagian dari wakil rakyat yang akan turut serta memperjuangkan aspirasi masyarakat dan akan bersama sama mewujudkan pitu program pemkab lambar,” jelasnya.

Sementara itu, suharlan yang telah definitif sebagai anggota DPRD setelah diadakannya pelantikan dengan pembacaan surat keputusan dan dilanjutkan dengan sumpah jabatan merespon harapan bupati yang akrap disapa Pak Cik tersebut.

“Saya siap menampung aspirasi masyarakat dan akan responsif serta progresif mendukung program-program bupati dan wakil bupati demi terwujudnya Lambar Hebat,” pungkasnya. (Erw/wii)

BACA JUGA:  11 Polisi Waykanan Terima Penghargaan, Ini Prestasinya
  • Bagikan