Begini Cara Jitu Satpol PP Lambar Tingkatkan Pelayanan

  • Bagikan

LIWA, WAKTUINDONESIA – Sebagai upaya peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan Publik, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) adakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) peningkatan kompetensi personel dan kepegawaian.

“Diklat ini diadakan sebagai kebutuhan peningkatan pelayanan dalam bertugas menegakan Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Bupati (Perbup) yang menjadi Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Pol PP,” tandas Kepala Satpol PP, Haiza Rinsa dalam keterangan tertulis yang diterima Waktuindonesia.id, Kamis (4/3/2021).

Selain itu kata Hainza, tujuan kegiatan yang berlangsung di Aula Bappeda Lambar tersebut dimaksudkan sebagai peningkatan kompetensi Satpol PP dibidang ketentraman dan ketertiban umum.

“Agar jajaran Satpol PP semakin eksis, profesional dalam menjalankan Tupoksi yang terukur sesuai target kerja,” jelasnya.

Diketahui, diklat tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lambar, Akmal Abdul Nasir, Kepala BKPSDM setempat Ahmad Hikami dan kasat pol PP Haiza Rinsa, Senin (01/03/2021)

“Diklat ini ditutup besok (5/3/2021), dengan pemateri dari BKDSDM Provinsi Lampung dan Lambar, Inspektur, Satpol PP dan BKDSDM setempat yang diikuti 30 peserta,” pungkasnya.

(erw/WII)

BACA JUGA:  Dekan Fakultas Pertanian UDA Sambangi Disdukcapil Dairi, Ini Misinya
  • Bagikan