Pastikan Kedisiplinan, Wabup Marzuki Cek OPD Pesawaran

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Wakil Bupati (Wabup) Kol (Pur) S. Marzuki jalin silaturahmi dengan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Pesawaran.

Kedatangan Wakil Bupati tersebut guna melakukan pengecekan kedisiplinan kerja agar dapat diterapkan disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Marzuki mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi tersebut dilakukan dibeberapa Dinas yakni, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan dengan didampingi Asisten 1 Bidang Pemerintahan Syukur bersama jajaran lainnya, Selasa (09/03).

“Ya kita keliling, mau tahu dinasnya, mau kenal pegawai dan bidang-bidangnya, karena semua adalah patner kerja untuk kemajuan Pesawaran,” katanya.

Kemudian, kegiatan yang sama juga direncanakan akan dilaksanakan pada 11 Kecamatan yang ada di Bumi Andan Jejama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Ya setelah menjabat, saya kan masih baru, jadi mau kenal dan tahu para pejabat, baik Dinas maupun kecamatan,” ucapnya.

Menanggapi kunjungan wakil bupati Marzuki, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pesawaran Fauzan Suadi menyambut baik kehadiran wakil bupati ke kantornya dan menjadi motivasi baik bagi dirinya maupun seluruh pegawai .

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Wakil, karena telah memberikan motivasi kepada kami yang ada di Dinas Pendidikan, dan apa yang disampaikan menjadi suport buat kami untuk memberi pelayanan yang baik dan disiplin,” kata fauzan.

Melengkapi kegiatan kunjungan Wakil Bupati Marzuki, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Syukur dalam acara tersebut mengatakan, bahwa pada prinsipnya Wakil Bupati Marzuki S ingin lebih mendisiplinkan kinerja pegawai dan menjaga kebersihan serta pelayanan yang ada di dinas-dinas.

“Ya pada intinya tadi pak wakil bupati menekankan kepada para pejabat serta pegawai di Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan yang dikunjungi dalam rangka kunjungan kerja silaturahmi adalah kedisiplinan, pelayanan yang baik dan di kebersihan, dan itu merupakan pengalaman beliau yang merupakan pensiunan TNI yang mengedapankan kedisiplinan,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Usai Ikut Domo Tolak UU Cipta Kerja, Mahasiswa Ini Dinyatakan Positif Corona

(Apr/Rob/WII).

  • Bagikan