Resmi Ditutup, Ketua PC GP Ansor Apresiasi Pelaksanaan MTQ ke-46 Dairi

  • Bagikan

DAIRI, WAKTUINDONESIA  –Penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-46 Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut) berakhir sudah, resmi ditutup Balai Budaya, Kamis (25/3/2021(.

Menurut Ketua Panitia Kamidun Solin, S.PD.I saat ditemui di lokasi mimbar utama Desa Bintang Mersada usai seremoni penutupan, mengatakan penyelenggaraan MTQ tahun ini berjalan baik dan maksimal walau di masa Covid-19 yang menjadikan acara pembukaan dan penutupan dilakukan virtual.

“Alhamdulillah kami atas nama panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintahan Kabupaten Dairi dan jajarannya atas motivasi dan arahan serta bimbingannya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik. Begitu juga kepada pihak keamanan dari Kepolisian, TNI dan Satpol PP yang sudah membantu panitia untuk pengamanan dan himbauan protokol kesehatan,” ucap Kamidun Solin.

Kamidun Solin yang juga aktif di organisasi kepemudaan sebagai Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Dairi, mengatakan bahwa GP Ansor Kabupaten Dairi memiliki cita-cita yang sama dengan Pemerintah Kabupaten Dairi untuk mewujudkan Harmoni keberagaman menuju Dairi Unggul.

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Dairi itu, mengapresiasi Pemerintahan Kabupaten Dairi, LPTQ Kabupaten Dairi, Kemenag Kabupaten Dairi, Forkopimda dan seluruh panitia serta pihak yang telah turut membantu terlaksananya MTQ ke-46 Tingkat Kabupaten Dairi berjalan dengan baik dan lancar.

“Mudah-mudahan kita doakan bersama para juara cabang lomba yang sudah diumumkan, nantinya insya allah dapat meraih juara di tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan dipertandingkan, Sehingga dapat membawa nama harum Kabupaten Dairi,” harapnya.

(bma)

BACA JUGA:  200 Nakes RSUD Pesawaran Mulai Divaksin Moderna
  • Bagikan