Bantu Warga yang Kebakaran Rumah, KT Pesibar Serahkan Rp20 Juta di Penggawalima Ulu

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Pengurus Karang Taruna (KT) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), menyerahkan bantuan musibah kebakaran yang terjadi di Pekon Penggawalima Ulu Kecamatan Karyapenggawa, Senin (29/3).

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KT Pesibar, Suryadi, kepada perwakilan masyarakat yang mengalami musibah kebakaran, didampingi jajaran pengurus kabupaten, kecamatan, dan pekon setempat.

Menurut Suryadi, bantuan musibah kebakaran tersebut merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh seluruh jajaran KT mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga pengurus di tingkat pekon se-Pesibar.

“Alhamdulillah karena kekompakan dan semangat yang luar biasa dari pengurus KT dari tingkat pekon, kecamatan, dan kabupaten, penggalangan bantuan berupa dana mencapai jumlah Rp20 juta, beras 2 kwintal, dan pakaian layak pakai,” papar Suryadi.

“Semoga hasil kerja keras pengurus KT dan dukungan masyarakat menjadi amal ibadah keberkahan bagi kita semua,” sambungnya.

Suryadi berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah kebakaran yang menghanguskan hingga 10 unit rumah itu.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita salurkan hari ini bisa meringankan saudara kita yang mengalami musibah, dan bantuan serta donasi dari pihak-pihak lain juga bisa terus masuk demi membantu keluarga kita yang saat ini mengalami musibah,” pungkasnya.

(ers/WII)

BACA JUGA:  Perlu Perhatian Pemkab, Budidaya Tawon Apis Cerana Bandar Agung
  • Bagikan