Mabes Polri Diserang Seorang Wanita, Polsek Tanjungraya Perketat Penjagaan

  • Bagikan

MESUJI, WAKTUINDONESIA – Terkait adanya penyerangan oleh OTK di Mabes Polri, Polsek Tanjungraya Polres Mesuji, Lampung memperketat keamanan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukumnya.

Kapolsek Tanjungraya Iptu Suldi, mengatakan sesuai perintah Kapolres Mesuji, maka mulai malam ini pihaknya memperketat penjagaan.

“Diantaranya mako dan Asrama polsek,” kata Iptu Suldi kepada waktuindonesia.id, Rabu (31/3/21).

Penamabah personel jaga dilakukan. “Dan pelaksanaan patroli di wilayah hukum Polsek Tanjungraya tetap kami laksanakan guna membuat rasa aman bagi masyarakat Tanjung Raya dan ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres mesuji AKBP Alim mengatakan, pihaknya sudah perintahkan semua unsur jajaran di lingkup wilayah hukum Polres Mesuji agar memperketat penjagaan sesuai standar SOP.

Ia menyebutkan setiap hari menerjunkan tim gabungan polres dan polsek untuk bertugas melakukan patroli dan penjagaan di setiap tempat tempat ibadah berlangsung.

“Dan juga penjagaan dan patroli malam juga dilakukan guna menjamin keamanan dan kenyamanan psikologis dan sosiologis masyarakat Mesuji Lampung dari tindak kejahatan,” katanya.

(fan)

BACA JUGA:  Ikrar Sumpah Pemuda Salah Satu Bentuk Komunikasi Penyelamat Bahasa Indonesia
  • Bagikan