Tancap Gas! Pj Bupati Pesibar Bambang Sumbogo ke Kaur, Jajaki Kerjasama Penerbangan dan Potensi Wisata

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Pj. Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Lampung, Bambang Sumbogo melakukan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus silaturrahim ke Pemkab Kaur Provinsi Bengkulu, Kamis (1/3/21).

Plt. Kadis Kominfo Miswandi Hasan, mengatakan pada kunker tersebut Pj. Bupati Bambang dampingi Sahli Ekbangkeu Riswar, Asisten II Audi Marpi, serta beberapa kepala OPD lainnya.

Kedatangan Pj. Bupati Bambang disambut Wabup Kaur Yulis Suti Sutri didampingi Sekkab Nandar Munadi dan pejabat terkait lainnya.

Wabup Yulis dalam sambutannya menyampaikan sekapur sirih kepada rombongan pejabat Pesibar yang menyempatkan waktu berkunjung ke Kaur.

Dia berharap kunjungan itu akan meningkatkan kerja sama dan mempererat silaturahmi Kaur-Pesibar yang secara geografis bertetangga tersebut.

Sementara Bambang dalam sambutannya mengatakan tujuan kunker untuk membangun kerjasama antara kedua kabupaten dalam bidang penerbangan, wisata, pengelolaan potensi perkebunan, serta bidang lainnya.

Bambang menyampaikan apresiasi atas perhatian Pemkab Kaur dan berharap kerjasama yang digagas dapat terlaksana.

“Misi kunjungan bapak Pj. Bupati Pesibar Bambang Sumbogo menggagas kerjasama yang dimungkinkan antara kedua daerah bertetangga dalam hal penerbangan maupun pengelolaan potensi wisata dan perkebunan,” pungkas Plt. Kadis Kominfo Miswandi Hasan.
(aga/WII)

BACA JUGA:  BPN Pesawaran Imbau Masyarakat Ikut Program PTSL 2021
  • Bagikan