Hey Ladies! Narkoba gak Bikin Kulit Cantik Ya

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, WAKTUINDONESIA – Direktur Klinik Kecantikan Limonia Beuty Center juga ketua Perhimpunan Dokter Anti Penuaan, Wellnes, Estetik dan Regeneratif Indonesia (Perdaweri) dr. Olivia Julita, M Biomed (AAM) menyebut narkoba  cukup berpengaruh terhadap kulit pemakainya.

Alih-alih cantik, zat adiktif yang terkandung di dalam narkoba justru memercepat penuaan dan kusam.

Hal itu disampaikan dr Olivia Julita saat Keluarga Besar Putra dan Putri Polri (KBPP) Polri Lampung menggelar webinar virtual Penyalahgunaan dan Pecandu Narkoba Ditinjau dari Aspek Yuridis dan Efek Narkoba terhadap kecantikan, Sabtu (3/4/21) siang.

“Zat-zat adiktif yang terkandung di dalam narkoba tentunya sangat mempengaruhi kesehatan dan juga kulit manusia. Bagi pemakai narkoba kulitnya akan kusam dan cepat menua akibat pengaruh dan efek zak adiktif narkoba,” ujar dr Olivia Julita dalam keterangan yang diterima Waktuindonesia.id.

Ia juga mengingatkan, jika ada pemakai narkoba yang kulitnya tampak kinclong itu efek dari trik yang digunakan pemakai.

“Namun bila ada artis yang memiliki kulit kinclong atau glowing, seperti ada pertanyaan dari peserta, adanya oknum artis pemakai narkoba kulit terlihat tetap glowing dipastikan memakai trik make-up agar terlihat tetap glowing. Bila tidak memakai make-up terlihat kulit aslinya yang sudah terkena efek penggunaan narkoba,” tandas dr Olivia Julita.

Diketahui, webinar virtual Penyalahgunaan dan Pecandu Narkoba Ditinjau dari Aspek Yuridis dan Efek Narkoba terhadap kecantikan.

Webinar dibuka secara virtual oleh ketua pimpinan pusat KBPP Polri Dr. Evita Nursanty, MSc dan  dimoderatori oleh Ketua PD KBPP Polri Lampung Dr. Fauzi, SE. M.Kom, Akt, CA. CMA.

Para pembicara sejumlah tokoh ahli dibidangnya dan para penggiat anti Narkoba, yakni:

1. Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar (Mantan Kepala BNN RI)

BACA JUGA:  Kabar Duka, Anggota PWI Mesuji Meninggal Dunia

2. Brigjen Pol (Purn) Drs. ADV. Siswandi (Sekjen KBPP Polri)

3. Brigjen Pol Japrialdi (Kepala BNNP Lampung)

4. Fauzi Malanda (Ketua BNM RI)
5. HTony Eka Candra (Ketua Granat Lampung)

6. Dr Ilyas, SH, MH (Saksi Ahli Hukum)

7. dr. Olivia Julita, M. Biomed (AAM)

(esa/WII)

  • Bagikan