Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut Air Mineral Tabrak Pagar Makam

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Demi menghindari adanya korban jiwa, truk jenie fuso pengangkut air mineral banting setir hingga menabrak pagar makam  di Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Kamis (8/4).

Supir truk Hendi (39), menjelaskan kronologi kejadian yang berawal karena kemacetan akibat mobil pecah ban, truk fuso yang dibawanya tidak dapat menahan rem dan membanting stir ke pinggir jalan guna menghindari korban jiwa.

“Iya gara-gara ada mobil pecah ban terus gak kerem lagi jadi saya buang stir ke kiri, kalau engga begini ya pasti ada korban jiwa, karena tadi lagi macet juga terus jalannya juga turunan,” jelasnya.

Ia menambahkan, truk jenis fuso dengan plat nopol BE 8755 AA yang mengangkut air mineral tersebut dari arah Kota Agung menuju ke Bandar Lampung dan sudah menghubungi pihak kantor.

“Kejadiannya pukul 11.00 WIB tadi, terus saya langsung hubungi pihak kantor, lalu dari kantor menuju kelokasi bawa mobil untuk mindahin angkutannya,” jelasnya.

Hendi mengaku, sudah menghubungi kepolisian untuk ditindak lanjuti dan dievakuasi.

“Saya udah bilang sama polisi, evakuasinya nunggu barang selesai dipindahin,” tutupnya.

Diketahui, dari pantauan di lokasi, tidak ditemukan korban jiwa, dan saat ini barang sedang dipindahkan ke fuso yang dikirim dari perusahaan dibantu dengan warga sekitar, selanjutnya akan dilakukan evakuasi oleh Kepolisian Lalu Lintas Polres setempat.

(Apr/Rob/WII).

BACA JUGA:  Efek Vaksin Moderna, Nakes Di Pesawaran Diberi Izin Tidak Masuk
  • Bagikan