Disperindag Pesawaran Gelar Pasar Murah Di 2 Kecamatan

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pesawaran telah menyelenggarakan program pasar murah di dua kecamatan yang ada di Bumi Andan Jejama, Rabu (28/4/2021).

Pasar murah tersebut sudah terlaksana di Kecamatan Teluk Pandan pada 13 April dan Kecamatan Kedondong pada 15 April 2021.

Kepala Bidang Dinas Perdagangan Dahsyatia mengatakan, pasar murah tersebut diikuti beberapa distributor yang ada di Bandar Lampung.

“Ya ada beberapa distributor yang ikut serta diantaranya Bulog, Indomarco dan lain-lain,” ujarnya

“Dan untuk komoditinya itu ada minyak, tepung terigu, beras, gula pasir dan telur,” tambahnya.

Menurutnya, dengan adanya pasar murah tersebut bertujuan untuk menyeimbangkan harga bahan sembako yang ada di Provinsi Lampung terutama di Kabupaten Pesawaran.

“Biasanya kan menjelang hari besar itu harga naik turun jadi dengan adanya pasar murah ini untuk menstabilkan harga yang sempat naik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan harga yang dijual di pasar murah merupakan harga awal yang dikeluarkan dari Distributor.

“Namanya juga pasar murah, harganya jelas beda dengan harga pasar biasanya jadi warga juga bisa lebih terbantu dengan harga-harga asli dari distributor,” katanya.

Dahsyatia menuturkan pihaknya bekerjasama dengan Disperindag Provinsi Lampung dalam pelaksanaan pasar murah tersebut.

“Alhamdullilah dengan adanya kerjasama tersebut, kegiatan berjalan dengan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” tutupnya.

(Apr/rob/WII).

BACA JUGA:  Di Hari Ulang Tahunnya, Bupati RAS Bagikan BLT APBD di Umpu Semenguk
  • Bagikan