KT Lampung Buka Bersama dengan Kabupatan-Kota di D’SAS Cafe Kalianda

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA -Karang Taruna (KT) Provinsi Lampung menggelar rapat koordinasi dan buka bersama dengan seluruh pengurus Karang Taruna tingkat kabupaten se-Provinsi Lampung, Sabtu (1/5), di D’SAS Cafe, Kalianda Lampung Selatan (Lamsel).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri langsung Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi Ramadhona, ketua, sekretaris, dan bendahara Karang Taruna tingkat kabupaten se-Provinsi Lampung.

Dihelatnya kegiatan dimaksud guna membahas ihwal program kerja pengurus Karang Taruna dimasing-masing kabupaten, yang selanjutnya diserap dan disupport oleh Karang Taruna Provinsi Lampung.

Karang Taruna Provinsi Lampung dijadwalkan akan mulai melaksanakan program Karang Taruna pekon digital dan pariwisata. Hal itu selaras dengan perkembangan teknologi yang kian canggih dan maju, utamanya dalam upaya pengembangan potensi pariwisata melalui tangan-tangan terampil pemuda.

Dalam momen itu pula, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Suryadi, mengatakan bahwa pihaknya sendiri sejauh ini gencar menyerap aspirasi yang terus disampaikan oleh pengurus Karang Taruna hingga tingkat paling bawah. “Tentu saya sangat berharap Karang Taruna kabupaten bisa terus bersinergi dengan Karang Taruna provinsi,” harap Suryadi.

“Tujuannya tentu agar program kerja yang disampaikan ditingkat provinsi meliputi pembinaan atau pelatihan disektor olahraga, pariwisata, dan sosial lainnya yang merupakan aspirasi langsung pengurus Karang Taruna ditingkat pekon, dapat didukung penuh oleh provinsi,” tukasnya.

(ers/WII)

BACA JUGA:  Sebut Ustadz NU Munafik, Akun FB Adil Lim Dilaporkan Polisi
  • Bagikan