FKPPI Rayon 0811-01 Kedondong Bagikan Ratusan Takjil dan Masker

  • Bagikan

KEDONDONG, WAKTUINDONESIA – Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI), Anggota Koramil 421 Kedondong dan Anggota Polsek Kedondong membagikan 100 takjil dan masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di sekitar Jalan Raya Kedondong, Rabu (5/5/2021).

Menurut Ketua Rayon 0811-01 Deni Wijaya kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masarakat yang terkena dampak Covid -19 serta berbagi di Bulan suci Ramadan 1442 Hijriah 2021.

“Kegiatan FKPPI ini selain berbagi takjil juga membagikan masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan raya Kedondong guna memutus mata rantai Covid -19,” ujarnya.

Komandan Koramil Kecamatan Kedondong Kapten Chb.Agus Masgus yang di wakili Serka Syahrul Ali menghimbau agar kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Dalam kegiatan ini saya harap semua tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, dan tetap mencuci tangan,” harapnya.

“Saya juga berharap kepada anggota FKPPI Kecamatan Kedondong agar tetap menjaga kekompakan dan nama baik FKPPI,” tegasnya.

(Apr/WII).

BACA JUGA:  Bupati Dairi Buka Rapat EvaluasiĀ  Pelaksanaan ProgramĀ  dan Kegiatan 2020-Penegasan 2021
  • Bagikan