Pospam Tugu Pengantian Gedongtataan Siap Siaga Antisipasi Kemacetan Kendaraan

181

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Guna mengantisipasi adanya kemacetan dari arus balik mudik, Pospam Operasi Ketupat Krakatau 2021 Tugu Pengantin selalu siap siaga melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas.

Hal itu di ungkapkan oleh Kepala Pospam Tugu Pengantin IPDA Hassanudin, jika memang adanya lonjakan pengendara yang melintas.

“Tadi memang adanya lonjakan pengendara tapi bukan macet, itu hanya padat merayap, yang namanya macet itu tidak bisa bergerak,” katanya, Sabtu (15/5/2021).

Adapun langkah-langkah yang dilakukan oleh Pospam Tugu Pengantin selalu melakukan pemantauan dan pengaturan jalan supaya lalulintas tetap berjalan lancar.

“Yang jelas Langkah-langkah yang di ambil dari Pospam Tugu Pengantin adalah melakukan pengaturan jalan agar tidak macet,” ujarnya.

Menurutnya adanya lonjakan pengendara itu bukan dikarenakan para pemudik tapi memang masyarakat lokal yang mungkin mau berkunjung ke rumah keluarga atau kerabatnya.

“Sampai sekarang dari pantauan kami belum pernah didapati pemudik yang dari luar daerah,” katanya.

Tak hanya itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat dan pengendara yang melintas agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Saya harap kepada masyarakat dan pengendara agar memakai helm, dan harus tetap mematuhi Prokes dengan memakai masker dan hindari kerumunan,” tandasnya.

(Apr/WII).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pihak Otoritas Tangani Losmen yang Kerap jadi Lokasi Mesum